Pak tonton ketika melakukan kegiatan manajerial menerapkan keahlian dan penerapan tertentu kalian ini diperlukan manajemen dalam mengolah dan menjalankan proses manajemen sebuah organisasi pernyataan tersebut berkaitan dengan inspirasi manajemen sebagai a proses b profesi c kerjasama d korektivitas e ilmu dan

pak tonton ketika melakukan kegiatan manajerial menerapkan keahlian dan penerapan tertentu kalian ini diperlukan manajemen dalam mengolah dan menjalankan proses manajemen sebuah organisasi pernyataan tersebut berkaitan dengan inspirasi manajemen sebagai a proses b profesi c kerjasama d korektivitas e ilmu dan

Jawaban yang benar adalah B

Penjelasan:
Manajemen sebagai profesi merupakan keseluruhan jenis kegiatan harus dimanajemeni oleh seseorang sesuai dengan aturan yang jelas berdasarkan keahliannya, berikut beberapa keahlian yang dapat dimiliki seorang manajer:
1. Keterampilan teknis merupakan kemampuan untuk menggunakan pengetahuan, metode, prosedur, teknik, dan akal yang diperlukan untuk melaksanakan tugas spesifik yang diperoleh lewat pengalaman, pendidikan, dan pelatihan.
2. Keterampilan manusiawi atau sosial merupakan kemampuan untuk bekerja sama, memahami, dan memotivasi orang lain sebagai individu atau kelompok.
3. Keterampilan konseptual merupakan kemampuan untuk mengoordinasikan dan mengintegrasikan semua kepentingan dan aktivitas organisasi.

Oleh karena itu, jawaban yang benar adalah B. Profesi.

Baca Juga :  A. 9a⁵b2 25c tolong dijawab kak​