Kendaraan bermotor merupakan salah satu penyumbang gas emisi yang dapat menyebabkan terjadinya pemanasan global. apa upaya yang dapat di lakukan untuk menanggulangi hal tersebut? jawab:….

kendaraan bermotor merupakan salah satu penyumbang gas emisi yang dapat menyebabkan terjadinya pemanasan global. apa upaya yang dapat di lakukan untuk menanggulangi hal tersebut?

jawab:….

Jawaban dari pertanyaan tersebut adalah mengurangi penggunaan kendaraan bermotor dengan menggunakan sepeda dan juga bisa dengan beralih menggunakan transportasi umum.

Kendaraan bermotor berbahan bakar fosil merupakan salah satu penyumbang emisi gas rumah kaca yang menyebabkan terjadinya pemanasan global. Hal yang dapat kita lakukan untuk mengurangi penggunaan kendaraan bermotor adalah dengan bersepeda dan juga menggunakan transportasi umum untuk berpergian.

Jadi, jawaban dari pertanyaan tersebut adalah mengurangi penggunaan kendaraan bermotor dengan menggunakan sepeda dan juga bisa dengan beralih menggunakan transportasi umum.

Baca Juga :  Sebuah lensa cembung dengan focus 2,5 m digunakan sebagai lup. Seorang yang bermata normal melihat suatu benda kecil dengan lup menginginkan dapat melihat pada jarak 25 cm. Perbesaran yang terjadi adalah ….