Buatlah pidato tentang perpisahan kelas 9 harus ada 1) salam pembuka 2) pengucap rasa syukur 3)salam hormat 4) isi 5) pesan dan kesan 6) salam penutup

Buatlah pidato tentang perpisahan kelas 9 harus ada 1) salam pembuka 2) pengucap rasa syukur 3)salam hormat 4) isi 5) pesan dan kesan 6) salam penutup

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.
Kepada yang terhormat Kepala Sekolah SMP Negeri (…)
Bapak Ibu guru staf sekolah
Pengurus komite yang saya hormati serta tak lupa rekan-rekan kelas 7 dan 8 serta kakak-kakak kelas 9 yang saya banggakan.

Marilah kita panjatkan puja dan puji syukur kehadirat Allah SWT yang telah melimpahkan rahmat, taufik dan hidayahnya kepada kita semua sehingga kita diberi kesempatan untuk mengikuti acara perpisahan kelas 9 dalam keadaan sehat walafiat. Sholawat serta salam semoga terlimpahkan kepada junjungan kita Nabi Muhammad Shallallahu Alaihi Wa Sallam kepada keluarganya, sahabatnya juga kepada kita selaku umatnya. Aamiin.

Pertama-tama izinkan saya sebagai perwakilan dari teman-teman kelas 7 dan 8 untuk menyampaikan sepatah dua patah kata sambutan dalam rangka perpisahan.

Bapak dan ibu guru serta hadirin yang saya hormati,
Tiga tahun kakak kelas 9 menuntut ilmu di sekolah ini, harapan kami semoga kakak dapat memperoleh ilmu yang bermanfaat dari pendidikan yang diberikan oleh Bapak dan Ibu guru kita. Kami berharap supaya setelah lulus dari sekolah ini, kakak semua dapat melanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi lagi dan bisa mengharumkan nama baik sekolah ini.

Saya atas nama seluruh siswa kelas 7 menyampaikan permohonan maaf apabila selama ini telah melakukan perkataan dan perbuatan yang tidak berkenan dihati kakak-kakak semuanya. Kami mengucapkan selamat berpisah semoga perjuangan untuk meraih cita-cita dapat tercapai.

Demikianlah yang dapat saya sampaikan mohon maaf jika ada tutur kata yang kurang berkenan di hati hadirin semua.

Wabillahitaufik walhidayah Wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.

Baca Juga :  Kelainan yang diderita oleh mata pada gambar di atas adalah ....

 

Pelajari lebih lanjut

Pelajari lebih lanjut di Google News

ilmuantekno.com