Jelaskan upaya upaya yang dapat dilakukan untuk mengurangi efek pemanasan global sesuai dengan kesepakatan protokol Kyoto?

jelaskan upaya upaya yang dapat dilakukan untuk mengurangi efek pemanasan global sesuai dengan kesepakatan protokol Kyoto?

Jawaban yang tepat adalah berkomitmen untuk mengurangi emisi/pengeluaran karbon dioksida dan lima gas rumah kaca lainnya.

Mari simak pekbahasan berikut.

Cara mengatasi pemanasan global sesuai kesepakatan dunia adalah diadakannya protokol kyoto. Protokol Kyoto diadopsi pada sesi ketiga Konferensi Pihak Konvensi (UNFCCC) pada 1997 di Kyoto, Jepang. Semua pihak dalam UNFCCC dapat menandatangani atau meratifikasi Protokol Kyoto, sementara pihak luar tidak diperbolehkan.

Negara-negara yang meratifikasi protokol sebagai cara mengatasi pemanasan global sesuai kesepakatan dunia ini berkomitmen untuk mengurangi emisi/pengeluaran karbon dioksida dan lima gas rumah kaca lainnya.

Jadi, jawabannya adalah berkomitmen untuk mengurangi emisi/pengeluaran karbon dioksida dan lima gas rumah kaca lainnya.

Baca Juga :  Tentukanlah himpunan penyelesaian dari pertidaksamaan-pertidaksamaan berikut. p. ((1/2)x) - 3 ≥ ((1/4)x) - 5