Breaking News
Google Japan Server

Google Japan Server

Hai, aku Stephanie Wong, serta aku bertugas buat Google Cloud. Walaupun aku bisa berdialog selama hari mengenai keamanan cloud, keamanan raga di pusat informasi Google sedang lumayan terkini untuk aku, jadi hari ini aku mempunyai tujuan buat menekuni seluruhnya dengan memandang ke dalam pada sistem yang terdapat yang mencegah klien informasi di pusat informasi Google lazim. Mari berangkat.[Musik upbeat] Saat ini, aku diberitahu kalau terdapat 6 susunan keamanan di mari. Susunan keamanan satu merujuk pada batas- batas properti, serta itu tercantum kediaman julukan serta pagar.

Tetapi keadaan betul- betul mulai menarik kala tiba ke susunan 2, pula diketahui selaku perimeter nyaman, serta itu tercantum gapura masuk penting yang aku raih saat ini.[musik upbeat] Hai, apa berita? orang: aman pagi.[musik ceria] Wong: Jadi susunan 2 mempunyai banyak fitur keamanan mulai dari pagar cerdas sampai kamera yang menumpang bertumpukan sampai langlang pengawal 24 atau 7 serta banyak lagi. Aku lagi dalam ekspedisi buat berjumpa dengan sebagian pakar yang hendak membuktikan metode kerjanya.

Hai, Jo. Kava: Hai, Stephanie, apa berita? Wong: Jadi aku terkini saja melampaui gapura penting serta aku memandang pengawal serta kamera, tetapi apa saja yang tidak aku amati? Kava: Betul, sesungguhnya terdapat banyak teknologi serta pembedahan yang terjalin di balik layar.

Jadi semenjak Kamu terletak di web, kita ketahui kalau Kamu terdapat di mari, serta kita bisa melaksanakan analisa hubungan di mana saja Kamu terletak.

Kita mempunyai pengawal di alat transportasi, kita mempunyai sebagian pengawal berjalan kaki. Terdapat pula penghalang tumbukan alat transportasi. Itu didesain buat mengakhiri truk yang penuh bagasi supaya tidak menabrak pintu depan. Wong: Ricky, Raih, dapat ceritakan lebih banyak mengenai karakteristik anggar? Gordon: Pagar spesial ini merupakan pagar anti memanjat menaiki.

Baca Juga :  Google Vps

Itu pula dilengkapi dengan serat. Teknologi ini berikan ketahui kita bila seorang terletak di dekat pagar ataupun memegang pagar. Billingsley: Jadi kita memakai kamera termal serta kamera standar. Jadi kita bisa memandang rekaman film di malam hari sejelas bisa jadi di siang hari.[musik elektronik ringan] Wong: Aman tiba di susunan 3, akses bangunan.

Tetapi asal ketahui saja, aku sedang jauh dari lantai pusat informasi. Itu sebagian susunan lagi. Ayo kita mengarah ke dalam. OBrien: Stephanie. Wong: Halo.

OBrien: Jadi Kamu telah melampaui gapura, Kamu telah masuk, Kamu telah masuk ke lobi kita yang nyaman. Kamu mempunyai kartu Kamu, serta kita ketahui itu Kamu, namun bila seorang kehabisan kartunya, yang mau kita yakinkan merupakan kalau sesungguhnya Stephanie yang timbul.

Pemindai: Minta pusatkan mata Kamu. OBrien: Serta dengan pemindaian sayat, kita bisa mengautentikasi kalau itu sesungguhnya Kamu bersama dengan ID Kamu. Wong: Ok, aku pikir itu baik.

Satu perihal yang kira- kira susah buat menyesuikan diri dikala Kamu mendatangi pusat informasi merupakan, buat zona nyaman, cuma satu orang yang diizinkan buat masuk lewat pintu pada satu durasi.[musik elektronik ringan] Susunan 4 melingkupi pusat pembedahan keamanan, ataupun SOC, berkas kegiatan yang memantau pusat informasi 24 atau 7, 365 hari satu tahun.[musik elektronik ringan] Jadi kayaknya kita membuat mereka amat padat jadwal hari ini. Davis: Betul, betul, Kamu memiliki. Jadi pintu, kamera, pembaca medali, pemindaian sayat– seluruhnya tersambung di mari.

Ini merupakan otak dari sistem keamanan. Jadi bila terdapat suatu yang tidak lazim terjalin, mereka wajib dapat mengambilnya.[musik ceria] Wong: Kenyataan menarik mengenai susunan 5, lantai pusat informasi: kurang dari 1% Googler sempat memijakkan kaki di mari. Jadi saat ini, saya merasa kira- kira eksklusif.[musik upbeat] Kava: Ini betul- benar cuma zona akses yang dibutuhkan, maksudnya cuma teknisi serta insinyur yang wajib terdapat di situ buat menjaga, tingkatkan, ataupun membenarkan perlengkapan yang diizinkan di situ.

Baca Juga :  Forex Vps

Wong: Serta apakah Googler ataupun siapa juga mempunyai akses ke informasi itu? Kava: Kita mempunyai akses ke fitur, namun informasi dikala rehat dienkripsi, serta klien kita bisa menghasilkan serta menaruh kunci enkripsi mereka sendiri, serta kita melaksanakan ini sebab mencegah pribadi serta keamanan informasi konsumen kita merupakan prioritas paling tinggi kita. Wong: Susunan 6 misterius, tempat disk dihapus serta dihancurkan serta jumlah orang yang diizinkan masuk sangat sedikit. Drive yang butuh dihentikan dari lantai pusat informasi masuk ke ruangan ini lewat sistem loker 2 arah yang nyaman yang berarti kalau cuma teknisi yang ditugaskan di ruangan ini yang bisa menariknya dari loker itu buat menghilangkan ataupun menghancurkannya. Henley: Oke, aman tiba di ruang penghancur.

Wong: Astaga. Henley: Jadi pada titik ini, kita sudah memindai hard drive, serta fitur lunaknya berikan ketahui kita kalau kita wajib menghancurkannya.

Wong: Bisakah kita melihatnya bertindak? Henley: Mundur. Wong: Oke.

Saya hendak bermukim balik di mari.[keduanya tertawa][mekanis berputar] Disk itu tentu sirna. Henley: Betul itu.[musik upbeat] Wong: Bila bagi Kamu 6 susunan keamanan ini tidak lumayan, Google Cloud sesungguhnya mempunyai 2 program pengetesan keamanan. Yang satu carter industri buat berupaya masuk ke web pusat informasi dari luar, serta yang yang lain membebankan Googler buat berupaya mendobrak aturan keamanan dari dalam.

Serta pergi dari pusat informasi dapat dikatakan lebih susah dari masuk, sebab tiap orang wajib lewat penemuan metal penuh tiap kali mereka meninggalkan lantai pusat informasi.[musik upbeat] orang: Dapat kasih, Bu, atas kegiatan samanya. Wong: Dapat kasih. Google Cloud mensupport disiplin kepada lebih dari 40 standar, peraturan, serta sertifikasi garis besar, serta komitmen buat lalu mencoba, memaksimalkan, serta melengkapi sistem menjadikannya atasan dalam keamanan pusat informasi.

Baca Juga :  Google Vps Cloud

Saat ini, gimana aku dapat pergi dari mari?

Pencarian PopulerGoogle Japan Server