Breaking News

Apa saja yang kita harus Persiapkan untuk melakukan perjalanan mudik menggunakan motor dan mobil

apa saja yang kita harus Persiapkan untuk melakukan perjalanan mudik menggunakan motor dan mobil

Jawabannya adalah mempersiapkan fisik yang prima, standar keamanan dan persiapan darurat lainnya seperti kotak obat P3K ( Pertolongan Pertama Pada Kecelakaan ).

Perjalanan mudik tentunya visa dilakukan dengan kondisi fisik yang prima. Untuk menjaga agar kondisi fisik tetap prima daapt dilakukan dengan cara menjaga pola makan, rutin berolahraga, menjaga kebersihan, tidur yang cukup, dan lain-lain. Selain itu juga harus mempersiapkan standar keamanan dari kendaraan yang akan digunakan. Hal penting lain yang harus dipersiapkan adalah persiapan darurat salah satunya kotak P3K. Kotak P3K harus dibawa di mobil atau motor saat perjalan mudik untuk antisipasi jika kecelakaan terjadi. Setidaknya pertolongan pertama dapat membantu mengurangi efek rasa sakit akibat benturan maupun luka bakar.

Jadi, itulah hal yang harus dipersiapkan saat mudik menggunakn mobil atau motor.

Baca Juga :  Untuk membantu mendapatkan tambahan penghasilan suaminya yang bekerja sebagai buruh pabrik, mak basuki bekerja sebagai buruh cuci pakaian di rumah keluarga sastrodikromo. tindakan mak basuki ini dapat dikatakan sebagai....