Tuliskan teks laporan hasil observasi tanaman janda bolong ​

Tuliskan teks laporan hasil observasi tanaman janda bolong ​

Teks laporan hasil observasi adalah sebuah laporan yang dibuat dan berisi rangkaian  struktur tentang pengamatan hasil dari mengobservasi suatu objek tertentu.

             Teks laporan hasil observasi tanaman janda bolong ​

Janda bolong adalah jenis tanaman hias tropis monstera yang tengah naik daun.

 

Tanaman ini sedang diganderungi masyarakat dan biasa dipakai sebagai dekorasi ruangan bergaya minimalis atau skandinavia karena bentuknya yang dinilai memiliki estetika

 

Tempat paling cocok adalah tanah berbasis gambut dalam lubang pot yang memiliki lubang drainase besar. Gambut mampu menahan kelembapan di dalam tanah tanpa harus tergenang air. Untuk menjaganya tetap tumbuh, tempelkan jari ke dalam tanah untuk melihat seberapa basah atau kering tanah tersebut. Jika hampir kering, maka sirami dan jangan biarkan janda bolong mengering seluruhnya.

 

Janda bolong termasuk tanaman hias yang perawatannya sangat mudah. Cukup disiram 1-2 kali seminggu. Tanaman ini juga relatif tahan dengan serangan hama dan penyakit.

 

Pembahasan

Teks laporan hasil observasi adalah salah satu bentuk  laporan yang dibuat dan berisi beberapa rangkaian  struktur tentang pengamatan hasil dari mengobservasi suatu objek tertentu. Dalam mengobservasi, Seseorang memperhatikan sekeliling objek pengamatan untuk mendapatkan sebuah informasi yang berdasarkan fakta disana, dimana nantinya akan ditulis dengan menggunakan struktur laporan sebagai berikut.

 

Pelajari lebih lanjut

Pelajari lebih lanjut di Google News

ilmuantekno.com

Baca Juga :  Kemampuan suatu zat untuk menahan goresan dari benda lain disebut ...