Jelaskan tata suara pada pertunjukan teater

jelaskan tata suara pada pertunjukan teater

Jawaban yang benar adalah pengaturan keluaran suara yang dihasilkan dari berbagai jenis sumber bunyi seperti suara seorang aktor, efek suasana, dan musik yang digunakan dalam seni teater.

Pembahasan:
Teater merupakan sebuah kesenian yang sudah ada sejak lama dan terus berkembang di kalangan masyarakat. Seni teater ini sering menampilkan berbagai keanekaragaman budaya yang dimiliki Indonesia. Teater ini dapat ditampilkan dalam suatu pementasan. Salah satu aspek penting yang terdapat pada pertunjukan teater adalah tata suara. Tata suara ini merupakan suatu bentuk pengaturan keluaran suara yang dihasilkan dari berbagai jenis sumber bunyi seperti suara seorang aktor, efek suasana, dan musik yang digunakan dalam seni teater.

Simpulan:
Dengan demikian, jawabannya adalah pengaturan keluaran suara yang dihasilkan dari berbagai jenis sumber bunyi seperti suara seorang aktor, efek suasana, dan musik yang digunakan dalam seni teater.

Baca Juga :  Sebuah tabung memiliki volume 9.420 cm³. Jika tinggi tabung 30 cm, hitunglah panjang diameter dan luas permukaan tabung tersebut. (π=3,14)!