3 . Usaha Kecil Menengah yang telah memiliki jiwa kewirausahaan dan akan melakukan transformasi menjadi Usaha Besar ( UB ) disebut ….

3 . Usaha Kecil Menengah yang telah memiliki jiwa kewirausahaan dan akan melakukan transformasi menjadi Usaha Besar ( UB ) disebut ….
a. Fast Moving Enterprise
b . Livelihood Activities
C. Micro enterprise
d . Small dinamic enterprise
e . Macro enterprise

Jawaban yang benar adalah opsi A.

Pembahasan:
Dalam perspektif perkembangannya, UKM dapat dibagi menjadi 4 (empat) kelompok yaitu :
1. Livelihood Activities, merupakan UKM yang digunakan sebagai kesempatan kerja untuk mencari nafkah, yang lebih umum dikenal sebagai sektor informal. Contohnya adalah pedagang kaki lima
2. Micro Enterprise, merupakan UKM yang memiliki sifat pengrajin tetapi belum memiliki sifat kewirausahaan.
3. Small Dynamic Enterprise, merupakan UKM yang telah memiliki jiwa kewirausahaan dan mampu menerima pekerjaan subkontrak dan ekspor.
4. Fast Moving Enterprise, merupakam UKM yang telah memiliki jiwa kewirausahaan dan akan melakukan transformasi menjadi Usaha Besar (UB).

Berdasarkan penjelasan di atas maka jawaban yang benar adalah opsi A yaitu Fast Moving Enterprise.

Baca Juga :  Garam sering digunakan sebagai bumbu untuk memasak. Selain Selain menambah cita rasa makanan, kandungan mineral di dalam garam juga membantu metabolisme tubuh. Mineral yang terkandung di dalam garam juga akan mencegah seseorang mengalami keterlambatan pertumbuhan dan mencegah dari penyakit gondok. Kandungan mineral yang terdapat di dalam garam adalah ...