Persamaan manusia purba dengan manusia moderen dalam aspek fisik dan ton fisikantara lain adalah ….

Persamaan manusia purba dengan manusia moderen dalam aspek fisik dan ton fisikantara lain adalah ….

Persamaan manusia purba dengan manusia moderen dalam aspek fisik dan ton fisikantara lain adalah ....

Jawaban yang tepat adalah A. Aspek fisik dimana manusia purba dan manusia modern sama sama berjalan dengan dua kaki, lalu aspek non fisik dimana manusia purba dan manusia modern telah mengenal kepercayaan.

Untuk lebih jelasnya, yuk pahami penjelasan berikut.

Persamaan antara manusia purba dan manusia modern dapat dilihat dari segi fisik dan non fisiknya. Seperti yang kita ketahui bersama bahwa manusia purba merujuk kepada manusia yang hidup pada masa praaksara, sedangkan manusia modern ialah manusia cerdas yang telah maju dibandingkan dengan manusia purba.

Adapun persamaannya yakni:
1. Secara fisik. Dimana bentuk badan baik manusia purba dan manusia modern memiliki bentuk badan yang tegak lalu berjalan dengan dua kaki. Kemudian jika dilihat dari kedua mata yang sama-sama menghadap ke arah depan. Lalu tinggi badan yang relatif sama yakni antara 110-200 cm.

2. Secara non fisik. Dimana manusia purba telah mengenal api untuk memasak, kemudian manusia purba dan manusia modern telah mengenal kepercayaan.

Baca Juga :  Perhatikan sifat sifat senyawa berikut: 1. melarut dalam pelarut non polar 2. titik leleh relatif rendah 3. mampu menghantarkan listrik 4. keras 5. tidak mudah tergores. manakah yang termasuk sifat sifat senyawa kovalen