Jelaskan perbedaan tehnik dan tahapan pembuatan kerajinan bahan limbah!

Jelaskan perbedaan tehnik dan tahapan pembuatan kerajinan bahan limbah!

  • Teknik pembuatan kerajinan bahan limbah dapat diartikan sebagai suatu cara untuk membuat kerajinan bahan limbah.
  • Sedangkan tahapan pembuatan kerajinan bahan limbah dapat diartikan sebagai suatu urutan proses produksi menjadi produk siap pakai.

 

Pembahasan:

Teknik pembuatan kerajinan bahan limbah dapat diartikan sebagai suatu cara untuk membuat kerajinan bahan limbah. Teknik pembuatan kerajinan bahan limbah akan disesuaikan dengan material atau bahan baku limbah yang digunakan, produk yang diinginkan, serta pertimbangan faktor biaya. Pengetahuan, keterampilan, dan pengalaman praktis diterapkan untuk mendesain objek atau proses yang berguna.

Sedangkan tahapan pembuatan kerajinan bahan limbah dapat diartikan sebagai suatu urutan proses produksi menjadi produk siap pakai. Tahapan pembuatan kerajinan bahan limbah dimulai dari proses persiapan bahan baku hingga menghasilkan suatu kerajinan yang memiliki nilai pakai dan nilai ekonomi.

 

 

Pelajari lebih lanjut

Pelajari lebih lanjut di Google News

ilmuantekno.com

Baca Juga :  2. Kusuma pergi ke toko buku yang berjarak 1,6 km dari rumahnya pukul 15.00. Supaya Kusuma dapat sampai di toko pukul 15.20, ia harus mengayuh sepedanya dengan kecepatan ... m/s. MEDALI SMP/MTs Ilmu Pengetahuan​