Sebutkan 4 kebiasaan salah yang merusak penglihatan

Sebutkan 4 kebiasaan salah yang merusak
penglihatan

Jawabannya yaitu terlalu sering menatap layar gadget, membaca sambil tiduran dan di ruangan gelap, menyentuh atau mengucek mata, dan menggunakan lensa kontak saat tidur.

Yuk simak penjelasan berikut ini!

Mata adalah salah satu indra yang penting dalam kehidupan. Indra penglihatan sendiri ditentukan oleh genetik dan cenderung tidak bisa diubah. Kesehatan mata sangat penting untuk dijaga demi fungsi yang tetap berjalan optimal. Ada beberapa kebiasaan salah yang merusak penglihatan seperti terlalu sering menatap layar gadget, membaca sambil tiduran dan di ruangan gelap, menyentuh atau mengucek mata, dan menggunakan lensa kontak saat tidur. Oleh karena itu, kesehatannya penting untuk dijaga.

Jadi, 4 kebiasaan salah yang merusak penglihatan yaitu terlalu sering menatap layar gadget, membaca sambil tiduran dan di ruangan gelap, menyentuh atau mengucek mata, dan menggunakan lensa kontak saat tidur.

 

Pelajari lebih lanjut

Pelajari lebih lanjut di Google News

ilmuantekno.com

 

Baca Juga :  Adanya pertemuan arus panas kurisyiwo dan arus dingin oyasyiwo mengakibatkan Jepang memiliki potensi perikanan laut yang besar, hasil perikanan laut Jepang antara lain bantu jawab ya, semoga rezekinya di lancarkan ​