Kerjasama internasional memberi dampak positif bagi indonesia. berikut ini yang merupakan dampak positif kerjasama internasional di bidang ilmu pengetahuan dan teknologi bagi indonesia adalah …

kerjasama internasional memberi dampak positif bagi indonesia. berikut ini yang merupakan dampak positif kerjasama internasional di bidang ilmu pengetahuan dan teknologi bagi indonesia adalah …

Jawaban benar mengenai dampak positif kerja sama internasional bagi Indonesia di bidang ilmu pengetahuan dan teknologi adalah adanya beasiswa yang disponsori oleh negara terkait, adanya pengadaan teknologi yang canggih, adanya tenaga pendidik yang bekerja sama dengan sekolah di Indonesia.

Kerja sama internasional adalah suatu kegiatan atau kesepakatan antara negara lain dengan Indonesia untuk mencapai tujuan tertentu. Salah satu bentuk kerja sama internasional adalah terdapat pada bidang ilmu pengetahuan dan teknologi. Dampak positif kerja sama internasional di bidang tersebut adalah sebagai berikut.
1. Adanya beasiswa yang disponsori oleh negara terkait.
2. Adanya pengadaan teknologi yang canggih.
3. Adanya tenaga pendidik yang bekerja sama dengan sekolah atau kampus di Indonesia.

Jadi, dapat disimpulkan bahwa dampak positif kerja sama internasional bagi Indonesia di bidang ilmu pengetahuan dan teknologi adalah adanya beasiswa yang disponsori oleh negara terkait, adanya pengadaan teknologi yang canggih, adanya tenaga pendidik yang bekerja sama dengan sekolah di Indonesia.

Baca Juga :  Contoh gerakan dalam permainan basket