Jika seorang karyawan perusahaan mengambil cuti libur bulan januari karena ingin refreshing menikmati keindahan pohon pohutukawa berbunga merah cerah di musim panas, maka hendaknya pergi ke negara ….

jika seorang karyawan perusahaan mengambil cuti libur bulan januari karena ingin refreshing menikmati keindahan pohon pohutukawa berbunga merah cerah di musim panas, maka hendaknya pergi ke negara ….

Jawabannya adalah Selandia Baru.

Pohon pohutukawa adalah pohon asli Selandia Baru yang ditemukan hampir di sepanjang garis pantai. Bunga pohon ini akan bermekaran dari November hingga Januari, karena pada periode bulan ini, suhu di Selandia baru lebih hangat (musim panas) karena posisi matahari (gerak semu tahunan) berada di bumi bagian selatan.

Oleh karena itu, jawabannya adalah Selandia Baru.

Baca Juga :  Sony ingin menimbang bahan kimia berbentuk serbuk sebagai bahan praktikum. Sebagai peserta didik yang mengerti tata cara penggunaan alat- alat laboratorium, Sony menggunakan gelas arloji sebagai alas bahan kimia tersebut. Benarkah tindakan yang dilakukan Sony tersebut? Jelaskan!