Nama Zat-zat yang terdapat dalam Asap Rokok, Bahaya 3. Tar

Nama Zat-zat yang terdapat dalam Asap Rokok, Bahaya
3. Tar

Nama Zat-zat yang terdapat dalam Asap Rokok, Bahaya 3. Tar

Tar sangat berbahaya karena merupakan bahan karsinogenik (bahan perangsang timbulnya kanker).

Mari kita bahas!

Rokok merupakan benda beracun yang sangat berbahaya bagi orang yang merokok (perokok aktif) maupun orang di sekitar perokok yang bukan perokok (perokok pasif).

Tar merupakan sisa pembakaran berwarna hitam dan sangat lengket. Tar sangat berbahaya karena merupakan bahan karsinogenik (bahan perangsang timbulnya kanker), membuat gigi, jari, dan kuku perokok berwarna kuning kehitaman. Selain itu, tar juga dapat mengakibatkan berhentinya gerakan rambut getar di saluran pernapasan sehingga bahan-bahan yang berbahaya tidak dapat dicegah masuk ke dalam saluran pernapasan. Tar juga dapat menyebabkan penyakit gusi, gangguan kesuburan atau kemandulan, diabetes, kanker mulut dan penyakit jantung.

Dengan demikian, tar sangat berbahaya karena merupakan bahan karsinogenik (bahan perangsang timbulnya kanker).

Baca Juga :  "Anda kurang percaya diri dengan tinggi badan? Anda ingin memiliki postur tubuh yang indah?" GIRAFFE Tablet SOLUSI yang tepat bagi Anda. GIRAFFE tablet adalah obat peninggi badan yang terbuat dari bahan-bahan alami herbal. Selain itu, tablet ini juga mengandung berbagai vitamin yang dibutuhkan tubuh, seperti vitamin D, C, B, E, dll. Tunggu apalagi, segera pesan GIRAFFE tablet. Anda bisa mendapatkan diskon 30 persen dengan membawa potongan iklan ini"