Sebutkan 5 orang terkaya di dunia berdasarkan nomor urut dari 1_5​

Sebutkan 5 orang terkaya di dunia berdasarkan nomor urut dari 1_5​

Jawaban:

1. Elon Musk

2. Jeff Bezos

3. Bernard Arnault

4. Bill Gates

5. Warren Buffet

Penjelasan:

1. Elon Musk

Di posisi puncak ada nama Elon Musk sebagai orang terkaya di dunia 2022. Pendiri Tesla ini diketahui mempunyai kekayaan hingga US$219 miliar atau sekitar Rp3.144 triliun (kurs US$1 = Rp14.357).

 

2. Jeff Bezos

Di posisi kedua ada Jeff Bezos sebagai orang terkaya di dunia 2022. Jeff Bezos merupakan pendiri Amazon yang memiliki total kekayaan hingga US$171 miliar. Berbeda dengan Elon Musk yang cenderung mengalami kenaikan kekayaan, Jeff Bezos justru memiliki kekayaan bersih yang relatif fluktuatif di lima tahun terakhir.

 

3. Bernard Arnault

Bernard Arnault juga termasuk dalam daftar orang terkaya di dunia. Bernard Arnault merupakan pemilik brand fashion ternama Louis Vuitton (LV). Kekayaan bersih yang dimilikinya diketahui sebanyak US$158 miliar.

 

4. Bill Gates

Di posisi keempat ada Bill Gates yang menjadi orang paling kaya di dunia. Founder Microsoft ini memiliki total kekayaan hingga US$129 miliar.

 

Di tahun 2021 lalu, Forbes juga menyebutkan bahwa Bill Gates termasuk miliader terkaya dunia di bidang teknologi. Pada saat itu, Bill Gates berada di posisi kedua setelah Jeff Bezos dengan kekayaan bersih yang dimiliknya mencapai US$137,9 miliar.

 

5. Warren Buffet

Warren Buffet merupakan investor ternama Amerika Serikat yang menduduki posisi kelima sebagai orang terkaya di dunia 2022. Forbes mencatat kekayaan Warren Buffet mencapai US$118 miliar.

 

 

Pelajari lebih lanjut

Pelajari lebih lanjut di Google News

ilmuantekno.com

Baca Juga :  Diketahui barisan :0,6,12, 18,.. tentukan suku ke -15