Kakak tolong buatin cerita deskripsi tentang SMPN 50 Palembang Sumatera Selatan pls buatin​

Kakak tolong buatin cerita deskripsi tentang SMPN 50 Palembang Sumatera Selatan pls buatin​

Jawaban:

SMPN 50 Palembang adalah sekolah menengah pertama di Palembang, Sumatera Selatan. Sekolah ini berdiri pada tahun 1967 dan berlokasi di Jalan Veteran 3. SMPN 50 Palembang memiliki fasilitas yang lengkap, seperti perpustakaan, laboratorium, ruang kelas yang nyaman, dan lapangan olahraga. Sekolah ini memiliki program unggulan di bidang olahraga, seperti sepak bola, voly, dan basket. SMPN 50 Palembang juga menyediakan fasilitas pendidikan khusus bagi siswa dengan kebutuhan khusus. SMPN 50 Palembang berusaha terus meningkatkan mutu pendidikannya dengan menyediakan fasilitas yang memadai dan guru-guru yang berkualitas.

Penjelasan:

Cerita Deskripsi adalah sebuah teks yang menceritakan tentang suatu tempat, objek, atau peristiwa dengan menggunakan gambaran yang jelas dan detail.

 

Pelajari lebih lanjut

Pelajari lebih lanjut di Google News

ilmuantekno.com

Baca Juga :  Jika dibuat garis melalui garis titik A dan B bagaimana kedudukan garis tersebut terhadap Sumbu -x dan Sumbu-y Jika dibuat garis melalui garis titik A dan C bagaimana kedudukan garis terhadap Sumbu -x dan sumbu-y Jika dibuat garis melalui garis titik B dan C, bagaimana kedudakan garis terhadap sumbu-x dan sumbu-y ​