“Banyak masyarakat yang aktif berolahraga dari bulan Mei ke Juni meningkat. Hal itu menunjukkan bahwa makin banyak masyarakat yang berusaha mengamalkan sila pertama Pancasila. ” Berdasarkan data pada tabel, apa kalian setuju dengan pertanyaan tersebut? Jelaskan alasan kalian!

“Banyak masyarakat yang aktif berolahraga dari bulan Mei ke Juni meningkat. Hal itu menunjukkan bahwa makin banyak masyarakat yang berusaha mengamalkan sila pertama Pancasila. ”
Berdasarkan data pada tabel, apa kalian setuju dengan pertanyaan tersebut? Jelaskan alasan kalian!

tidak setuju, karena meningkatnya masyarakat yang aktif berolahraga tidak ada hubungannya dengan sila pertama pada pancasila yaitu Ketuhanan yang maha esa yang berarti menjalankan kewajiban sebagai orang yang beragama.

pada pernyataan di atas meningkatnya masyrakat yang aktif berolahraga berhubungan dengan mengamalkan sila ketiga yaitu persatuan Indonesia, dimana masyarakat sadar atas kesehatan dalam berolahraga untuk diri sendiri

 

Pelajari lebih lanjut

Pelajari lebih lanjut di Google News

ilmuantekno.com

Baca Juga :  Banyak temaja yang berbicara kasar meskipun sedang berada di lingkungan Sekolah Kalimat tersebut merupakan kalimat tanggapan berupa....