Saat berkunjung ke kebun binataang sarah mengamati hewan yang memiliki tubuh terbungkus sisik dari zat tanduk dan rambut serta memiliki lidah kecil dan panjang kemungkinan hewan yang diamati sarah adalah ….

saat berkunjung ke kebun binataang sarah mengamati hewan yang memiliki tubuh terbungkus sisik dari zat tanduk dan rambut serta memiliki lidah kecil dan panjang kemungkinan hewan yang diamati sarah adalah ….

𝐉𝐚𝐰𝐚𝐛𝐚𝐧 𝐲𝐚𝐧𝐠 𝐛𝐞𝐧𝐚𝐫 𝐚𝐝𝐚𝐥𝐚𝐡 trenggiling.

𝐘𝐮𝐤 𝐬𝐢𝐦𝐚𝐤 𝐩𝐞𝐦𝐛𝐚𝐡𝐚𝐬𝐚𝐧 𝐛𝐞𝐫𝐢𝐤𝐮𝐭.
Trenggiling merupakan hewan mamalia Ordo Pholidota. Ciri umum hewan pada ordo ini yakni tidak bergigi, tidak terdapat clavicula, tubuh dilindungi sisik dari zat tanduk, bagian tubuh ventral berambut, lidah kecil dan panjang, makan semut, anai-anai, dan dapat berpegangan dengan ekornya.

𝐉𝐚𝐝𝐢, 𝐣𝐚𝐰𝐚𝐛𝐚𝐧 𝐲𝐚𝐧𝐠 𝐛𝐞𝐧𝐚𝐫 𝐚𝐝𝐚𝐥𝐚𝐡 trenggiling.

Baca Juga :  Pada suatu percobaan, campuran larutan organik dimurnikan melalui proses destilasi. pada suhu 119^(∘)C dihasilkan 500 ml larutan dengan sifat senyawa sebagai berikut: i. tidak mereduksi larutan tollens; ii. teroksidasi oleh KMnO4 dalam asam menghasilkan alkanon; iii. bersifat optis aktif senyawa tersebut kemungkinan adalah ...