Breaking News

Apa yang dimaksud dengan renang

apa yang dimaksud dengan renang

Jawaban yang benar adalah jenis olahraga yang dilakukan dengan cara berpindah tempat secara teratur di air dengan cepat menggunakan tangan dan kaki.

Pembahasan:
Renang merupakan suatu jenis olahraga yang dilakukan dengan cara berpindah tempat secara teratur di air dengan cepat menggunakan tangan dan kaki. Olahraga renang ini di Indonesia di naungi oleh sebuah organisasi yaitu PRSI (Persatuan Renang Seluruh Indonesia). Gaya renang yang diperlombakan adalah gaya bebas, gaya kupu-kupu, gaya punggung dan gaya dada.

Dengan demikian, jawaban yang benar adalah jenis olahraga yang dilakukan dengan cara berpindah tempat secara teratur di air dengan cepat menggunakan tangan dan kaki.

Baca Juga :  Every mornIng I 1.____ at five o'clock. First. I go to the 2.____. I 3.____ my teeth and take a bath. After that, I get 4.____ and comb my hair. Then I go to the 5.____. I eat sandwich and a glass of milk for breakfast. Then, I go to 6.____ by my 7.____. I 8.____ at school and then I study. I go 9.____ at one o'clock. I have 10.____ and play with my friends. In The evening, I 11.____ dinner with my family and then we 12.____ watching TV. I do my 13.____. I go to 14.____ at half past nine.