Pembangunan pelabuhan memerlukan data parameter fisik laut yang diperoleh melalui citra penginderaan jauh parameter fisik laut yang digunakan adalah

pembangunan pelabuhan memerlukan data parameter fisik laut yang diperoleh melalui citra penginderaan jauh parameter fisik laut yang digunakan adalah

Jawaban benar mengenai data parameter fisik laut yang diperlukan untuk pembangunan pelabuhan adalah data pasang surut, data gelombang laut, data arus laut.

Penginderaan jauh adalah suatu ilmu atau seni yang berfungsi untuk mengidentifikasi objek pada suatu wilayah tertentu menggunakan perekaman foto udara atau citra satelit. Salah satu contoh pemanfaatan penginderaan jauh adalah menentukan pembangunan pelabuhan pada suatu wilayah. Untuk menentukan pelabuhan, diperlukan data parameter fisik laut melalui citra penginderaan jauh. Parameter fisik laut yang digunakan adalah data pasang surut, data gelombang laut, data arus laut.

Jadi, dapat disimpulkan bahwa data parameter fisik laut yang diperlukan untuk pembangunan pelabuhan adalah data pasang surut, data gelombang laut, data arus laut.

Baca Juga :  Himpunan penyelesaian bilangan bulat yang memenuhi persamaan (x−8)^(x²− 9) =(x−8)^(3−x) adalah ....